Sabtu, 18 April 2015

Memanfaatkan Aplikasi Google Untuk Merawat Batu Akik

Halo sobat blog goresan pemikiran, untuk bisa melihat berbagai tempat wisata batu akik biasanya kita memerlukan sebuah pemandu yang bisa dijadikan rujukan dalam sebuah pencarian tempat wisata batu akik. contohnya saya sering menggunakan google map untuk mencari lokasi-lokasi mana saja yang bisa dikunjungi, terutama fitur google map menampilkan berbagai jalan alternatif untuk menghindari macet.

Seumpama sobat tinggal di kota Jakarta atau kota lainnya, sobat tinggal menuliskan alamat tempat batu akik yang dituju lalu google map dengan sigap mencari alamat yang sobat tulis dan memberikan detail berupa perkiraan waktu sampai dan jalan utama serta alternatif penghindar macet. Contohnya sebagai berikut:
  • Buka aplikasi google map
  • Masukan tempat tujuan, contoh pasar batu akik rawa bening
  • Lalu sobat tinggal menunggu sambil garuk kepala
  • Dan peta komplit ada di genggaman dengan begitu detailnya
baca juga: cara perawatan batu black opal yang sudah dibentuk

aplikasi google bantu batu akik

Begitu juga dengan aplikasi cuaca buatan google yang bisa dipakai untuk memprediksi waktu penjemuran batu bacan, batu black opal dan batu akik lainnya karena musim yang tidak menentu yang membuat iklim di Indonesia sering berubah, sobat bisa memanfaatkan aplikasi cuaca tersebut yang terdapat pada setiap smartphone android.

Apalagi sobat berprofesi sebagai pedagang batu akik yang sering menjual batu secara online, sobat harus mempunyai akun google plus karena sangat bermanfaat untuk menjalin pertemanan dengan sesama pengguna dan bisa menaikkan omzet penjualan batu akik. Terlebih dalam google plus banyak komunitas batu akik, seperti komunitas batu sungai dareh, batu bacan batu black opal dan banyak lagi yang lainnya.
Begitulah caranya memanfaatkan teknologi dalam hobi yang Saya sukai termasuk semua aplikasi yang bisa memberikan nilai plus serta membantu cara perawatan batu akik melalui aplikasi cuaca dari google maupun melihat perkembangan harga batu dari google search dan lain sebagainya.

Demikianlah postingan edisi kali ini tentang memanfaatkan aplikasi google untuk merawat batu akik, Saya sangat merekomendasikan sobat goresan untuk memakai teknologi dalam genggaman berupa smartphone untuk melihat perkembangan batu akik dalam hal ini adalah google Indonesia, semoga bermanfaat.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon