Kamis, 23 April 2015

Konferensi Asia Afrika 2015 Dan Batu Akik

Tepat hari ini ditahun 2015 Konferensi Asia Afrika resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak Ir Joko Widodo dan akan diselenggarakan di dua tempat yaitu Jakarta dan Bandung. Apa yang terjadi sampai Saya menulis artikel tentang Konferensi Asia Afrika tersebut, tidak lain adalah karena souvenir yang akan diberikan pada moment bersejarah itu salah satunya adalah koleksi batu akik bumi Indonesia. 

Hal ini menjadi menarik karena batu akik kita akan lebih dikenal oleh setiap kepala negara anggota konferensi tersebut dan pastinya akan berdampak pada majunya dunia perbatuan di nusantara yang kita cintai ini. Ada perasaan bangga jika salah satu Presiden luar negeri memakai batu akik Indonesia, apalagi batu akik kecubung tanah maupun kecubung tanduk, yang mana bahan batunya melimpah ruah di berbagai daerah tempat kita tingal.
Saya punya pemikiran yang mungkin bisa menjadi solusi buat pedagang batu maupun para gemslover yang suka mengumpulkan bahan batu akik, berhubungan batu akik kita akan melingkari tangan para anggota Konferensi Asia Afrika secara tidak langsung promosi besar-besaran terjadi didalam dan luar negeri yang akan berdampak kepada naiknya harga semua batu akik khususnya batu yang menjadi idola, mulai dari sekarang rawatlah dan kumpulkan bahan batu akik yang sobat punya karena mungkin bahan batu tersebut akan menjadi incaran para kolektor mancanegara. 


Banyak cara perawatan bahan batu mulai dari batu bacan, batu sungai dareh, batu garut, batu pancawarna sudah saya ulas lengkap diblog ini, dengan harapan bisa membantu sobat gemslover dalam merawat koleksi batu akik tersebut yang nantinya bisa dijual untuk dijadikan tambahan pendapatan atau untuk mengikuti kontes batu akik yang hadiahnya bisa membuat sobat istirahat selama lima tahun kedepan. 

Apa yang ingin Saya sampaikan adalah sobat tidak perlu takut untumenekuni bisnis maupun hobi batu akik karena setiap tahun pasti selalu ada acaram maupun penemuan batu akik terbaru dari pelosok negeri dan para peminatnya semakin banyak baik dari dalam maupun luar negeri. 

Demikian postingan edisi kali ini tentang konferensi asia afrika dan batu akik semoga bisa menjadi penyemangat dalam menekuni hobi maupun bisnis batu akik.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon