Rabu, 29 April 2015

Cara Menjadi Kolektor Batu Akik Professional Tampa Uang Banyak

Tags

Halo sobat blog goresan pemikiran, menjadi seorang pecinta batu akik dan batu mulia bukan hanya sekedar memiliki banyak batu akik, namun harus bisa menjaga dan merawat semua batu akik maupun batu mulia dalam kondisi yang maksimal. tidak berbeda dengan hobi burung kicauan yang setiap pagi harus memandikan, memberi makan serta menjemur burung kicauan tersebut. Berhubung demam batu akik sedang melanda Indonesia, kali ini Saya akan membagi tips cara menjadi kolektor batu akik professional tampa uang banyak.

Batu akik yang dalam bahasa gemologi bernama agate, memang punya magnit tersendiri terhadap pecinta nya, baik dari segi warna batu, serat batu, maupun khasiat batu yang bagi sebagian orang sangat  berpengaruh dalam kehidupan mereka. Batu akik sudah lama menghiasi jari jemari rakyat Indonesia yang sangat kental dengan unsur magis nya, dahulu dan sampai sekarang mereka masih mempercayai adanya sebuah kekuatan yang besar terkandung di dalam batu akik.

Baca juga: cara merawat batu bacan coklat

tips menjadi kolektor batu akik

cara perawatan batu bacan merah

Untuk itu sebagai pecinta batu akik dan batu mulia, Saya sangat mengharapkan sobat bisa menghargai bebatuan yang ada di Indonesia sekaligus merawat nya. Nah dibawah ini adalah hal yang harus sobat untuk bisa menjadi seorang kolektor batu professional.
  • Memilih batu akik mana yang mempunyai potensi yang unik untuk dijadikan jagoan dalam setiap kontes batu akik dan batu mulia
  • Membersihkan semua batu akik secara berkala dengan menggunakan sabun cuci yang tidak mempunyai efek samping terhadap batu akik
  • Menjemur untuk batu akik yang butuh proses pemanasan secara cerdas dan jangan over heat atau terlalu panas
  • Merawat warna batu akik dengan mengolesi minyak bayi agar lebih cerah dan berkilau
Baca juga: cara mudah perawatan batu bacan gulau


Dengan beberapa tips diatas, sobat bisa menjadi seorang kolektor batu akik yang professional tanpa harus mengeluarkan uang banyak, yang lebih menarik lagi sobat bisa mendapatkan pendapatan dari hasil penjualan batu akik yang sudah sobat rawat secara ekslusif.

demikian postingan edisi kali ini tentang cara menjadi kolektor batu akik professional tampa uang banyak, semoga bisa bermanfaat untuk sobat pembaca blog goresan pemikiran.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon