Senin, 13 April 2015

Batu Kecubung Amethys Asli Martapura

Tags

Halo sobat blog goresan pemikiran, batu kecubung amethys termasuk salah satu batu akik yang masih banyak dicari para pemburu batu akik yang ingin mendapatkan khasiat lebih dari batu tersebut. Konon batu kecubung amethys menjadi batu terbaik didunia karena hanya di Indonesia batu jenis kecubung tersebut mempunyai warna yang indah dan serat yang menawan.

Jika dilihat dari segi keindahan dan seni memang batu kecubung amethys bisa dikategorikan batu mulia yang banyak dipakai oleh orang baik diluar dan dalam negeri termasuk Saya sendiri. Harga batu kecubung amethys bervariasi tergantung bentuk, ukuran, serta warna yang ditampilkan, karena ciri khas batu tersebut memang terletak dalam warna dan serat batu yang unik.

Cara perawatan batu kecubung amethys yang sudah naik ring atau diikat cukup mudah dan simpel, sobat hanya perlu melakukan perawatan yang sederhana saja karena nantinya akan berproses sendiri dengan bantuan panas tubuh pemakainya, namun jika sobat masih belum tahu dan membutuhkan informasi yang akurat tentang detail caranya, bisa dilihat disini

batu akik kecubung amethys

Pernah suatu ketika batu kecubung amethys Saya ditawar seorang yang sedang mencari batu tersebut, saya menunjukan pasar batu rawa bening sebagai rujukan tempat untuk membelinya, namun yang dicari tidak ada yang sesuai karena batu tersebut banyak yang sudah diproses melalui cara yang tidak sesuai pedoman alami batu yang menyebabkan warna serta serat batu menjadi tidak ada atau hilang. Alhasil dia pun kembali kepada Saya untuk menjelaskan kriteriaq batu kecubung amethys yang akan dibeli, ternyata batu yang selama ini Saya pakai termasuk kategori batu kecubung amethys alami yang belum tersentuh dengan perawatan kimia, dia pun menawar dengan harga yang lumayan tapi tetap Saya tidak menjualnya karena masih senang dan suka.

Bagi sobat yang kebetulan punya batu kecubung amethys, rawatlah dengan baik dan jangan menggunakan cara yang menyebabkan batu menjadi tidak indah, mungkin suatu saat ada saja yang menawar batu sobat karena keunikan batu yang tidak dipunyai jenis yang sama. Dalam merawat bahan batu kecubung amethys saya biasa menggunakan cairan alami yang tidak merusak seperti air mineral atau air oksigen, untuk cara jelasnya bisa dilihat disini

Demikian postingan tentang batu kecubung amethys, mudah-mudahan bermanfaat dan berguna untuk menambah wawasan sobat semua, terutama yang suka batu kecubung amethys, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon