Senin, 06 April 2015

Batu Akik Pancawarna Gotik

Halo sobat goresan pemikiran yang suka batu akik pancawarna, gotik adalah sebuah nama goyangan yang dimiliki seorang artis dangdut terkenal, namun kali ini saya bukan membahas masalah goyangan dangdut tersebut tapi tentang batu akik pancawarna gotik yang indah memukau mata.

Batu akik pancawarna gotik termasuk batu akik yanf memiliki aura dan seni yang tinggi karena campuran warna yang ditonjolkan begitu indah seperti lukisan seorang maestro seperti bapak almarhum Afandi. Batu akik jenis pancawarna gotik mempunyai kekerasan setingkat dengan batu akik lainnya, yang dalam perawatannya dibutuhkan ke hati-hatian.

Harga batu akik pancawarna gotik dipasaran batu online termasuk cukup tinggi karena warna yang indah dan bercampur dengan sempurna menjadi salah satu daya tariknya. Biasanya toko online shop membuka harga di kisaran Rp. 500.000 sampai Rp. 800.000 untuk yang ukuran sedang, sedangkan yang besar lebih dari harga diatas. 

batu akik pancawarna gotik

Cara perawatan batu akik pancawarna gotik yang sudah seperti gambar diatas cukup dipakai saja setiap hari agar bisa lebih tua warna dan batunya. Sedangkan untuk bahan batu akik pancawarna gotik cukup direndam menggunakan cairan alami seperti air mineral atau air sumur.

Bermacam khasiat batu akik pancawarna bukan menjadi alasan banyak pecinta batu tersebut membeli dan memakainya, namun bagi sebagian orang khasiat batu akik pancawarna adalah salah satu daya tarik batu tersebut, seperti untuk penglaris dagangan, jaga diri dan lain sebagainya. 

Jika sobat tertarik akan perawatan sederhana batu akik pancawarna, silahkan simak tips dibawah ini.
  • Kenali dahulu tentang batu akik pancawarna yang sobat miliki
  • Jika warna yang satu lebih dominan ketimbang warna yang lain, olesi minyak zaitun lalu pakai atau jemur
  • Gosok dengan kulit sesering mungkin agar warna batu bisa bercampur rata
  • Bersihkan sebulan sekali agar batu akik pancawarna tidak kusam



Cara perawatan diatas adalah simpel dan mudah, jika batu akik pancawarna sobat gores atau retak kecil gosok kembali agar batu bisa menjadi mulus. Atau cara manual dengan digosok menggunakan amplas 800 dan dikilapkan menggunakan serbuk dan kertas intan. 

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon