Jumat, 03 April 2015

Batu Akik Kalimaya Ethiopia

Tags

Batu akik kalimaya Ethiopia sekilas mirip dengan batu kalimaya asal banten, namun dari segi warna jarong yang keluar terlihat berbeda. Batu kalimaya tersebut muncul dipasaran batu Indonesia yang terbilang banyak menyajikan varian jenis batu kalimaya, yang terkenal tentu saja batu kalimaya banten yang mempunyai warna yang sangat indah bahkan sudah diakui dunia.

Pasaran harga batu kalimaya Ethiopia cukup relatif terjangkau untuk dibeli para pecinta batu kalimaya, kalau tidak salah sebuah toko online shop menawarkan batu tersebut seharga Rp. 300.000 sampai Rp. 500.000. 

batu kalimaya

khasiat air sunga maja untuk batu kalimaya banten

Cara perawatan batu kalimaya ethiopia sangat sederhana, sobat tinggal memakainya saja setiap hari dan tunggu warna jarong keluar dengan sendirinya. Adapun jika sobat menghendaki car lain yang sedikit lebih cepat, mungkin tips di bawah ini bisa dipraktikan.

Cara perawatan batu akik kalimaya Ethiopia

  • Siapkan batu akik kalimaya tersebut
  • Olesi dengan minyak zaitun
  • Panaskan atau jemur dengan sinar matahari 30 menit samapai 1 jam
  • Angkat lalu simpan di tempat terbuka
Cara ini sering saya lakukan untuk perawatan batu akik kalimaya jenis India dan Australia, hasilnya lumayan bagus untuk semakin mengeluarkan warna jarong batu akik kalimaya tersebut,saya rasa juga bisa diterapkan pada batu akik kalimaya Ethiopia.

Semoga ulasan tentang batu kalimaya asal ethiopia bisa menambah pengetahuan sobat goresan pemikiran semua.



Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon