Sabtu, 29 Juli 2017

Batu Akik Fosil Kayu Aren Coklat

Halo sobat blog goresan pemikiran, batu akik fosil kayu atau sepah banyak diminati oleh para pecinta batu khususnya yang sudah berumur lanjut. Batu akik fosil kayu atau sepah memang mempunyai keindahan tersendiri, seperti batu akik fosil kayu aren coklat di bawah ini, serat kayu aren begitu terlihat di seluruh permukaan batu dengan warna coklat yang memikat.

Untuk masalah harga, batu akik fosil kayu memang tidak terlalu mahal, tapi apabila sudah ful kristal batu akik fosil kayu bisa dimaharkan dengan sangat mahal karena banyak pecinta batu tersebut mengaku bisa mendapatkan ketenangan jika memakainya di jari mereka. Batu akik fosil kayu sering di eksport keluar negeri karena banyak permintaan sebagi aksesoris maupun yang lainnya.

batu akik fosil kayu aren

Selain batu akik fosil kayu aren coklat, batu yang snagat terkenal dan sering menjadi perburuan para gemslover adalah batu akik fosil kayu dari jenis pohon kelor atau lebih di kenal batu akik galian kelor. Harga batu akik galian kelor bisa  mencapai puluhan juta karena mengandung kekuatan yang luar biasa menurut kesaksian para pemiliknya.

Saya pun pernah mempunyai batu akik fosil kayu jenis bambu atau lebih di kenal batu akik galih bambu, batu tersebut memang biasa saja namun bagi sebagian orang yang mengerti batu akik galih bambu sangat besar khasiat dan tuah nya.

Untuk merawat batu akik fosil kayu aren coklat, saya sering melakukan beberapa perawatan di bawah ini.

Bahan-bahan:
  • Lap bersih
  • Bambu hitam atau yang biasa


Caranya sebagai berikut:
  • Bersihkan batu akik fosil kayu dengan lap
  • Lalu gosok menggunakan bambu satu arah saja
  • Kemudian bersihkan kembali menggunakan lap


Memang perawatan yang say berikan terlihat cukup simpel dan mudah, namun bisa membuat batu akik fosil kayu menjadi indah dan kinclong serta tidak merusak serat batu, jika sobat goresan pemikiran ingin warna batu terlihat lebih cerah, cukup diolesi dengan minyak zaitun atau baby oil.

demikian ulasan saya tentang batu akik fosil kayu aren coklat,semoga bisa menambah wawasan sobaat semua.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon