Senin, 02 Maret 2015

MISTERI DAN TUAH BATU PIRUS SERAT EMAS

Halo sobat goresan, batu pirus serat emas merupakan batu indah dan menawan, namun dibalik itu semua batu pirus menyimpan sebuah misteri dan tuah yang sangat besar bagi pemilik batu tersebut. Tak jarang batu yang sudah disimpan dan dipakai tahunan lamanya mengeluarkan aura dahsyat yang tidak bisa di nalar oleh otak manusia.

Sebuah kisah misteri ini datang dari daerah di jakarta yang mana sempat menjadi perbincangan masayarakat sekitar. Bang namin bercerita tentang batu pirus serat emas yang dia temukan ketika tidur di pos ronda, batu tersebut tiba-tiba datang dan jatuh persis diatas perutnya sewaktu bermimpi di datangi seorang kakek tua yang ingin berkenalan dengannya.


Singkat cerita sudah satu tahun lebih semenjak bang namin merawat batu pirus serat emas yang didapatkan di pos ronda. Banyak kejadian aneh yang tidak masuk akal, seperti pernah suatu ketika bang namin memergoki pencuri yang hendak masuk rumahnya dan ternyata pencuri tersebut hanya diam terpaku sampai pagi dan bercerita bahwa dia bertemu sesosok tubuh tinggi besar yang menakutkan yang berpesan bahwa rumah ini jangan di ganggu.

Kisah lainnya, pernah suatu hari dimana bang namin didatangi seorang yang berpenampilan mirip pegawai kantoran yang meminta untuk dibantu supaya proyek yang  masih dalam tender bisa sukses, alhasil sebulan kemudian pria itu datang kembali dan memberi hadiah uang 15 juta sebagai ucapan terima kasih atas sukses nya proyek tersebut. 

Sobat goresan, kisah-kisah diatas adalah suatu bukti bahwa batu pirus serat emas mempunyai misteri dan tuah yang bisa dibilang tidak masuk akal. Namun kekuatan sejati itu datangnya dari tuhan yang maha esa, kita hanya bisa memohon dan berusaha sekuat tenaga.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon