Kamis, 05 Januari 2017

Kisah Misteri dan Tuah Batu Akik Kendit

Halo sobat goresan, batu bertuah yang saya ulas kali yaitu batu kendit. Batu yang mempunyai ciri khas ada lingkaran garis yang tidak putus dari samping kanan ke kiri maupun dari atas ke bawah. Warna garis bisa mempengaruhi khasiat dan tuah batu kendit, contohnya garis warna merah yang mempunyai khasiat melebihi warna putih. 

tuah akik kendit

Biasanya batu kendit merupakan batu yang di sukai makhluk gaib, karena kendit atau garis melingkar yang tidak putus mempunyai arti khusus bagi makhluk gaib. Bila digunakan oleh pemilik batu tersebut, bisa menjaga diri dari gangguan musuh baik yang terlihat maupun yang tidak.

Sosok penunggu batu kendit bisa berupa siluman berbentuk binatang, contohnya harimau, naga, ular dan lain sebagainya. Pernah suatu ketika pemilik batu kendit menjual batu tersebut kepada temannya, namun keluarganya jadi sakit semua karena belum meminta izin untuk dimaharkan, lalu sang pemilik menebus batu kendit kembali.

Sobat goresan tidak perlu takut dengan misteri batu kendit yang saya ceritakan di atas, karena itu khusus untuk batu kendit yang mempunyai tuah atau berkhodam, sedangkan yang tidak cukup dinikmati sebagai sebuah seni.

Lalu bagaimana cara mengetahui batu akik kendit yang asli?


Memang para oknum penipu dalam duni akik begitu banyak, bukan hanya akik kendit saja yang bisa dipalsukan, akik bacan palamea, kalimaya black opal, sampai akik gambar dan motif juga tak luput dari incaran mereka.

Agar dapat membeli akik kendit asli, memang ada ciri-ciri yang bisa dilihat secara kasat mata. Di antara nya adalah melihat batu akik yang digunakan, jika memang asli, batu akan terasa dingin seperti layak nya batu alam yang alami. Namun jika palsu, akan terasa hangat jika digenggam.

Untuk garis melingkar yang tidak putus dalam ciri akik kendit, bisa dilihat menggunakan senter. Bila ternyata ada garis tidak natural, bisa dibilang bahwa garis tersebut adalah buatan.

Tuah akik kendit yang melegenda meliputi berbagai aspek.
  • Jaga diri
  • Pengasihan
  • Wibawa
  • Disegani lawan

Dari tuah tersebut, pantas apabila harga akik kendit super bisa mencapai jutaan rupiah, bahkan ada yang sengaja menukar akik kendit dengan sebuah mobil Avanza terbaru dan juga dengan motor CBR. Bagaimana dengan sobat, tertarik dengan akik kendit?

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon