Jumat, 06 Maret 2015

KHASIAT DAN TUAH BATU AKIK SISIK NAGA

Halo sobat goresan, batu akik memang banyak yang mengandung tuah dan khasiat yang tidak masuk akal fikiran manusia, namun nyata hasilnya. seperti contoh batu akik di bawah ini yang mempunyai nama batu akik sisik naga. Batu tersebut memang jarang peminatnya, namun dalam dunia supranatural batu akik sisik naga banyak dicari karena dipercaya mempunyai khodam atau penunggu makhluk berwujud naga. sobat goresan penasaran dengan dengan batu tersebut, berikut ini cerita singkat batu akik sisik naga.



Sepeninggalan orang tuanya jufri yang sehari-hari bekerja sebagai petani di daerah bekasi menemukan bungkusan kain putih di dalalm lemari baju orang tuanya, setelah dibuka ternyata dia menemukan batu sebuah akik yang ternyata bernama batu sisik naga. Setelah seminggu batu dipegang jufri,dia pun mengingat pesan yang diberikan orang tuanya bahwa ada warisan yang harus dijaga dan jika tidak mampu merawatnya harus diserahkan kepada yang bisa dan mau merawatnya.

Ketika malam tiba jufri terbangun karena mendengar bunyi gaduh di dalam rumah yang ternyata makhluk berwujud naga sedang menampakan wujudnya di plafon rumahnya. Dia hanya bisa bengong melihat sosok tersebut sambil sesekali menelan ludah. keesokan harinya ada seseorang berpakaian mirip pejabat daerah berkunjung dan ingin memaharkan batu sisik naga peninggalan orang tuanya,namun jufri menolak dan ingin merawatnya karena amanah.

Khasiat dan tuah batu sisik naga mulai dirasakan jufri, diantaranya adalah begitu mudahnya dia menjual hasil sawah dengan harga diatas rata-rata sementara petani yang lain harus rela menjualnya dengan harga murah kepada tengkulak. selain itu banyak kejadian aneh yang tidak masuk akal seperti seorang rampok yang kabur terbirit-birit ketika memasuki rumahnya.

Demikianlah kisah singkat khasiat dan tuah batu sisik naga, mudah-mudahan sobat goresan bisa ambil hikmahnya.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon