Senin, 16 Maret 2015

Kelebihan batu bacan doko ukuran kecil

Batu bacan doko memang menjadi primadona bagi pecintanya, terlebih dengan langkanya bahan batu asal pulau maluku tersebut. Jika sobat termasuk yang sedang berburu batu bacan doko, saya sarankan untuk mencari bahan batu dan membentuk batu kecil dan imut seperti contoh di bawah ini. 

Batu bacan doko yang kecil relatif cepat kristal atau tembus cahaya dan cepat dalam proses clarity atau bening. Ketimbang menunggu batu bacan yang besar malah lama bening dan kristal, lebih baik kecil tapi tembus dan kristal. 

batu bacan doko super

Kelebihan batu bacan doko ukuran kecil adalah cepat berproses, dalam tempo 3 bulan saja batu sudah nampak indah dan tembus senter. Jika sobat goresan merupakan pedagang batu, jenis ukuran kecil ini cepat laku di pasaran karena tidak terlalu mahal dan sangat cocok untuk wanita yang ingin bergaya dengan batu bacan di jari.

Menurut pengakuan pemakai batu bacan doko, khasiat batu bacan mulai terasa setelah 4 bulan pemakaian. Pemakai batu yang semula sering kesemutan, perlahan-lahan mulai berkurang rasa tersebut sehingga terasa nyaman ketika bangun tidur di waktu pagi.

Harga batu bacan doko ukuran kecil yang sudah siap naik ring dibandrol kisaran harga Rp. 800.000 - 1.000.000 dan dengan berjalannya waktu batu yang sudah bagus bisa dijual kembali dengan untung Rp. 400.000 - 600.000.

2 comments

Masa saya mau tanya, saya punya batu bacan doko masih hitam. Alangkah baiknya batu tersebut di jadikan cincin dulu apa biar gt aja dulu? Ukuran batu 2cm ke 2cm mas ukuran batunya. Untuk baiknya batu di olah pakai apa dulu mas?

Sebaiknya dipadatkan dulu mas iko, agar pas dibentuk bisa maksimal. Caranya ada di blog. Thanks

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon