Rabu, 18 Maret 2015

Cara perawatan batu akik lumut suliky

Batu akik lumut mempunyai kharisma tersendiri bagi peminatnya, dengan warna hijau yang kalem mampu membius setiap gemslover bila menatapnya. Batu akik lumut ternyata banyak tersebar di bumi nusantara ini, sebagai contoh gambar batu akik lumut suliky di bawah ini, batu yang memiliki aura hijau dan silver yang menawan. 

Bahan batu akik lumut suliky banyak di jual para pedagang batu karena peminat bahan batu tersebut masih tinggi, terutama para orangtua zaman dulu yang konon sering mengoleksi batu akik lumut suliky. 

cara perawatan batu akik lumut

Cara perawatan batu akik lumut suliky sangat mudah, bagi sobat yang mempunyai batu tersebut dan ingin merawatnya, simak tips di bawah ini:
  • Siapkan wadah plastik atau beling
  • Masukan batu akik lumut suliky, bagusnya sudah dibentuk
  • Rendam dengan air oksigen
  • Lakukan perawatan selama 3 - 4 bulan dengan sabar


Harga batu akik lumut suliky berkisar diantara harga 200 -500 ribu rupiah, dan semakin mahal bila serat batu tersebut keluar dan berkilau. Khasiat batu akik lumut salah satunya adalah memberikan kenyamanan dalam usaha dagang atau niaga.

Demikianlah cara perawatan batu akik lumut suliky, semoga bisa menambah wawasan dan manfaat bagi sobat goresan semua terutama bagi yang suka akan batu tersebut.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon