Senin, 30 Maret 2015

Cara Menghilangkan Bintil Hitam Batu Bacan Doko

Halo sobat goresan pemikiran, batu bacan doko yang berwarna hijau di bawah ini mampu membuat seseorang kaya mendadak jika mempunyai bahan batu tersebut berupa bongkahan batu yang berat. Apalagi jika semua bahan batu bacan memiliki serat yang serat halus dan bersih dari yakud, karang, kapur dan keropos.

Harga perkilo bahan batu bacan masih tinggi, jika bahan batu separuh sudah kristal tembus bisa mencapai Rp. 5.000.000 perkilo, dengan taksiran bisa menjadi 6 batu cincin bacan. Kemarin teman saya membeli bahan batu bacan doko yang tidak mencapai setengah kilo dengan harga Rp. 2.000.000.

menghilangkan bintil hitam batu bacan doko

Jika sobat goresan punya batu bacan dan banyak bintil hitam dan ingin menghilangkan nya, coba dijajal tips yang saya dapat dan praktikan, pasti ada perkembangan yang memuaskan.

Cara menghilangkan bintil hitam batu bacan doko

Pertama
Di pakai saja terus kemanapun sobat beraktivitas, dijamin dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama pasti berubah. 

Kedua
Di gosok dengan menggunakan kulit, semakin sering di gosok batu bacan akan kinclong dan lama-lama bintil hitam akan menghilang.

Ketiga
Di jemur dengan sinar matahari, walaupun hanya sebentar sempatkan menjemur batu bacan agar cepat berproses maksimal penjemuran 1 jam.


Ketiga cara diatas sering dilakukan para sesepuh batu bacan dalam menghilangkan bintil hitam dipermukaan batu. Jika batu bacan belum juga berubah, kemungkinan bahan batu yang kurang bagus atau butuh waktu yang lumayan lama.

Demikian ulasan tentang cara menghilangkan bintil hitam batu bacan doko, semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua. Apabila ada pertanyan terkait postingan diatas silahkan comment di bawah atau hubungi saya lewat email di contact us, jangan tertipu dengan banyak blog perawatan batu akik atau lainnya yang tidak bisa menjawab pertanyan sobat, karena blog ini sering di copy paste atau di tulis ulang dengan berbagai judul. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon