Rabu, 04 Februari 2015

KHASIAT DAN TUAH BATU AKIK TAPAK JALAK

Halo sobat goresan, bicara tentang batu akik memang terasa menyenangkan apalagi jika kita hobi akan batuan yang bisa dijadikan cincin yang bagus. Selain batu-batu akik yang banyak kita jumpai beberapa tahun belakangan ini, ada juga batu akik yang membawa tuah atau lucky stone.

Batu bertuah memang banyak dicari para pecintanya, apalagi ada kepentingan pribadi agar bisa membantu segala macam urusan. Kali ini saya akan mengulas khasiat batu tapak jalak yang konon katanya sering diburu para kolektor dalam dan luar negeri. 

Gambar ilustrasi batu tapak jalak

Batu akik tapak jalak adalah jenis batu akik yang berasal dari jenis apapun dan mempunyai garis yang menyilang dipermukaan batu yang mirip dengan huruf x atau telapak kaki burung jalak, garis tersebut bisa terlihat jelas atau transparan yang biasa ada dipermukaan atau didalam batu akik.

Jika sobat mempunyai batu akik jenis tersebut, rawatlah dengan baik karena beberapa sesepuh batu akik mengatakan batu akik tapak jalak punya khasiat yang besar bagi pemiliknya. Berikut ini beberapa khasiat batu akik tapak jalak:
  • Bisa melindungi pemakainya dari gangguan makhluk halus
  • Menjaga pemakainya dari gangguan musuh
  • Memiliki aura positif
  • Membuat pemakainya berani menghadapi segala hal yang mengancam keselamatan nya

Biasanya pemakai batu akik tapak jalak adalah seorang sekuriti atau satpam dan pekerjaan lain yang membutuhkan keberanian, khasiat batu tersebut semakin  besar bila tuah yang ada alami dan bukan isian.

Sobat goresan menyukai ini:

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon