Sabtu, 28 Februari 2015

MISTERI DAN TUAH BATU AKIK BERGAMBAR ORANG BERDOA

Halo sobat goresan, kali ini saya akan mengulas cerita tuah batu bergambar orang berdoa seperti gambar di bawah ini. Batu tersebut dipunyai seorang gemslover dari warisan orang tua yang sudah meninggalkan dunia ini. Cerita misteri tentang batu gambar orang berdoa ini saya dapat langsung dari sumber yang bisa dipercaya.


Batu gambar orang berdoa mempunyai kekuatan yang cukup besar, karena mempunyai energi positif yang dikeluarkan oleh batu tersebut. Sang pemilik bercerita bahwa suatu ketika dia ditemui penunggu batu ketika malam tiba, sosok perempuan tua dengan kerudung putih muncul setelah terlebih dahulu bau bunga melati menyeruak di hidung sang pemilik batu.

Pernah suatu ketika pemilik batu menjual batunya kepada seorang kenalan yang tinggal di bogor, namun selang dua minggu batu kembali lagi ke pemiliknya. Hal ini membuat bingung pemilik serta pembeli batu, semenjak Itulah pemilik percaya bahwa batu bergambar orang berdoa mempunyai tuah dan ada penunggunya.

Pemilik pun kembali bercerita bahwa suatu malam tetangga ada yang kerasukan makhluk gaib, lalu dia pun menengok dengan memakai cincin. Yang terjadi selanjutnya, tetangga yang kerasukan berteriak dan takut ketika melihat dia datang dan serta merta menghilang meninggalkan tubuh tetangga yang terkulai lemas.

Begitulah fenomena batu bergambar orang berdoa dan sampai saat ini masih dipegang oleh yang punya, walaupun banyak orang yang sudah menawar batu tersebut dengan harga yang mahal. Salam gemslover. 

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon