Sabtu, 04 April 2015

Perbedaan Bahan Batu Bacan Serat Padat dan yang Tidak

Halo sobat goresan, berbicara tentang batu bacan serat padat dan tidak, hal apa saja yang mempengaruhi batu bacan bisa berbeda serat dan berat kali ini saya mengulas tentang perbedaan tersebut. 

Bahan batu bacan serat padat sering menjadi acuan bagus dan tidaknya sebuah batu bacan bila kelak jadi kristal, menurut saya memang betul bahwa batu bacan yang bagus mempunyai serat yang padat dan tidak pecah. Sebagai contoh pemenang kontes batu bacan baru baru ini, saya melihat batunya memang padat berikut seratnya yang membuat kristal hijau terlihat indah sekali bila disenter. 


Berikut ini perbedaan batu bacan serat padat dan tidak:
  • Bahan batu bacan serat padat terasa lebih berat dibandingkan yang tidak
  • Warna hitam lebih rapat dibandingkan dengan serat tidak padat
  • Bahan bacan serat padat lebih cepat berproses
  • Bahan bacan serat padat lebih mudah dibentuk simetris dari pada yang tidak


Bila sobat mempunyai bahan batu bacan tersebut maka rawatlah baik baik, karena untuk ukuran kecil seperti contoh gambar diatas bisa mencapai 1,7 juta rupiah. Saya sendiri saja merasa takjub dengan bahan yang sebesar itu mampu mencapai harga yang tinggi.

Untuk sobat yang mempunyai bahan batu bacan namun tidak berserat padat, jangan khawatir ada cara perawatan untuk memadatkan bahan batu bacan yang sudah saya ulas dengan terperinci pada postingan yang lewat. 

Sobat goresan menyukai ini:

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon