Rabu, 21 Januari 2015

KHASIAT BATU AKIK SEPAH MATA BUAYA

Halo sobat goresan, kali ini saya ingin mengulas batu akik sepah mata buaya yang mempunyai khasiat menaklukan binatang buas dalam hal ini buaya. Batu akik sepah buaya biasa terdapat dan dipunyai oleh orang tua yang pada masa dulu sebagai simbol keilmuan. 

Batu akik ini saya lihat menempel pada jari seorang tukang pengangkut sampah di kampung, dan sudah mengkristal batu dan seratnya. Ketertarikan saya dengan batu ini karena tingkat kristal batu fosil kayu yang mengagumkan, dan minyak batu yang keluar sudah sangat banyak sehingga membuat batu menjadi kinclong.

khasiat batu akik sepah buaya

Tips saya tentang batu fosil kayu atau sepah adalah perawatan oles dan gosok, karena batu akik jenis ini bisa mengeluarkan wangi dari kayu yang mengeras menjadi batu.

Caranya:
  • Gosok dengan kulit atau jari jempol setiap ada waktu senggang
  • Oles dengan minyak bayi agar selalu terjaga dan tidak mudah tergores
  • Pemakaian setiap hari bisa membuat batu tersebut menjadi tua

Dengan cara perawatan diatas, sobat bisa memaksimalkan kualitas warna dan serat dari batu akik sepah mata buaya sehingga bisa menjadi bagus dan bisa menaikkan harga jual batu tersebut.

Demikan postingan Saya tentang khasiat batu akik sepah mata buaya semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi sobat pembaca setia blog goresan pemikiran , salam gemslover.


Sobat goresan menyukai ini:

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon