Sabtu, 31 Januari 2015

Inilah Cara Proses Batu Idocrease Aceh

Halo sobat goresan, berbicara tentang batu asli indonesia memang tidak ada hasilnya. Terutama batu yang satu ini, yaitu batu idocrease asal aceh. Batu ini konon batu yang menjadi cikal bakal batu aceh selanjutnya, seperti batu solar, belimbing, gayo dan lain sebagainya. 

Bahan batu idocrease aceh dipercaya membawa rezeki bagi pemiliknya, karena bahan batu tersebut bisa berproses menjadi batu bio solar yang bernilai tinggi dan indah.


Cara Proses batu Idocrease Aceh

Berikut ini cara proses batu idocrease aceh:
  • Bila sobat melakukan treatment rendaman, batu akan berproses setelah kurang lebih 2 bulan dan harap diganti air rendaman nya seminggu sekali
  • Batu akan menunjukkan perubahan warna bila diselingi penjemuran, walaupun hanya 1 jam
  • Proses selanjutnya adalah penjernihan batu yang memakan waktu lebih lama bila tidak diikat menjadi cincin
  • Proses terakhir adalah mengeluarkan klep air atau giwang air, proses ini bisa dilakukan dengan pemolesan batu disertai pemakaian batu cincin idocrease setiap hari


Dari semua proses diatas bisa lebih maksimal hasilnya bila bahan batu idocrease aceh berasal dari kwalitas yang bagus, dan waktu yang dibutuhkan terasa lebih singkat jika sobat melakukannya dengan senang atau hobi.

Sobat goresan menyukai ini:

2 comments

Mas,,blh tidak penjemuran dimatahari nya diganti dengan pemanasan menggunakan hair dryer atau dijemur dibelakag kulkas..?

Saya tidak menyarankan hal tersebut donee cool, tapi jika mau dicoba silahkan

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon