Kamis, 01 Januari 2015

CIRI-CIRI BATU JUNJUNG DERAJAT ASLI

Halo sobat gemslover goresan pemikiran, pembahasan kali ini tentang ciri batu junjung derajat asli. Batu junjung derajat biasa dikenal didaerah jawa, khususnya jawa barat dan jawa timur.

Khasiat batu junjung derajat sudah banyak dikenal dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta nya.

Batu junjung derajat asli mempunyai serat unik yang berlapis, dan batunya sendiri bisa berasal dari jenis mana saja asalkan mempunyai ciri yang sesuai dengan batu junjung derajat. 


Dalam menemukan batu junjung derajat asli yang memiliki kualitas bagus, sebenarnya sedikit susah. Karena, setiap batu junjung derajat yang bagus, harus pas bentuk lapisan yang menjadi ciri khas nya.

Saya pernah menemukan, akik junjung derajat yang salah bentuk. Lapisan berada dibawah dan terkadang dan terkadang kesamping bentuk nya.

Ciri-ciri batu junjung derajat asli


  • Mempunyai serat yang mirip gunung
  • Biasanya serat batu bertumpuk
  • Kristal alias tembus senter
  • Semakin banyak serat yang bertumpuk semakin baik
  • Bisa dari jenis batu mana saja


Batu junjung derajat asli, banyak dicari oleh orang yang percaya akan khasiat batu tersebut. Konon khasiatnya bisa menaikkan derajat menjadi tinggi, sesuai dengan nama batu tersebut.

Harga akik yang bisa menaikkan derajat bisa mencapai jutaan rupiah, tergantung kualitas dan khasiat yang dikeluarkan.

Pernah saya lihat di salah satu situs online shop batu akik, junjung derajat dibandrol mahar sampai 5 juta dan dalam 1 minggu sudah berhasil sold out alias laku.

Semoga info singkat tentang ciri-ciri akik junjung derajat asli bisa bermanfaat, khususnya bagi pecinta akik motif. Salam gemslover.


Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon