Senin, 05 Januari 2015

Cara Merawat Black Opal dengan Keringat Tubuh

Cara merawat kalimaya black opal - Batu black opal banten salah satu batu opal terbaik di dunia, pernyataan itu tidak salah bila dilihat dari keindahan batu black opal Banten yang sangat bagus, dengan kilau warna jarong yang berasal dari berbagai batu permata di dunia ini. Untuk pecinta kalimaya black opal, kali ini saya punya tips perawatan yang bagus dengan nama cara merawat black opal banten dengan keringat dan panas tubuh, disimak ya.


Sesepuh batu black opal banten mengakui bahwa perawatan menggunakan keringat dan panas tubuh sangat mujarab untuk membuat batu black opal banten mengeluarkan jarong.

Biasanya para pecinta black opal termasuk saya, membuat batu tersebut menjadi sebuah liontin atau kalung yang akan dipakai terus dibadan.

Dengan bersentuhan secara langsung dengan kulit tubuh, black opal akan mendapatkan hawa hangat stabil dari suhu tubuh seseorang yang berkisar antara 36° Celcius.

Cara ini cukup ampuh membuat black opal bisa berproses secara alami dan bisa mengeluarkan kilau jarong yang indah. Penasaran dengan caranya, yuk simak dibawah ini.

Cara merawat kalimaya black opal dengan suhu tubuh


Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan batu black opal banten, biasanya berbentuk seperti batu batere
  • Bor ujung batu black opal
  • Lalu masukan mur
  • Lem sedikit
  • Lalu pasang dengan kalung yang banyak dijual
  • Pakai terus kemana saja sobat pergi
  • Dalam waktu yang tidak terlalu lama batu black opal akan mengeluarkan jarong


Bila sobat tak punya waktu untuk membuat menjadi kalung, beli saja yang sudah jadi dan tinggal pasang batu black opal. 

Gemslover goresan pemikiran menyukai ini:

Cara tradisional dalam merawat black opal diatas, sudah dilakoni oleh sesepuh batu akik sejak dulu kala. Walaupun terlihat sederhana, namun hasil yang diperoleh cukup bagus dan sangat natural.

Admin sendiri pernah melakukan cara merawat kalimaya black opal dengan keringat tubuh dan hasilnya sangat bagus sehingga kalung black opal bisa terjual dengan harga cukup tinggi.

Itulah ulasan tentang cara merawat kalimaya black opal dengab suhu dan keringat tubuj, semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat. Salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon