Sabtu, 03 Januari 2015

Cara Merawat Batu Bacan Doko Hitam Dengan Pemanas Nasi

Cara merawat batu bacan doko hitam dengan pemanas nasi adalah tema yang ingin goresan pemikiran ulas kali ini, dari hasil beberapa percobaan yang menghasilkan perubahan yang nyata pada proses batu bacan doko hitam. 

Memasuki musim penghujan cara perawatan batu bacan doko hitam dengan metode penjemuran menjadi tidak bisa diharapkan. Oleh karena itu saya mencoba cara perawatan batu bacan doko dengan pemanas nasi untuk menggantikan proses penjemuran dengan sinar matahari. 


Dibawah ini adalah cara merawat bacan doko hitam dengan pemanas nasi.

Bahan-bahan:
  • Pemanas nasi
  • Gosokan kulit


Caranya sebagai berikut:
  • Siapkan batu bacan hitam
  • Letakkan diatas pemanas nasi seperti gambar diatas
  • Diamkan selama 1 jam
  • Angkat lalu gosok dengan kulit


Cara perawatan batu bacan doko hitam dengan pemanas nasi, bisa juga dilakukan oleh orang yang tidak punya waktu dalam menjemurnya.

Hawa panas dari pemanas nasi, akan menggantikan sinar matahari dalam proses merawat batu bacan doko.

Cara ini sudah Saya lakukan dan berhasil membuat bacan doko milik pribadi lebih hitam dan dapat mengeluarkan warna hijau dan biru.

Cara ini memang sangat ampuh untuk mengangkat warna bacan doko, tapi jangan kebablasan dengan sengaja membiarkan bacan selama lebih dari 1 jam, agar bacan tidak retak dan rapuh.

Selama mengikuti petunjuk cara merawat diatas, bacan sobat akan selamat sehat wal afiat dan tidak akan retak karena kepanasan.

Itu saja tips yang bisa Saya berikan kali ini tentang cara merawat bacan dengan pemanas nasi, semoga bisa bermanfaat dan salam gemslover.

Gemslover goresan pemikiran menyukai ini:

1 comments so far

makasih akan saya coba.......

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon