Minggu, 18 Januari 2015

Cara Menjaga Warna Batu Cincin Paparaca Agar Selalu Indah

Melanjutkan postingan tentang batu cincin paparaca, kali ini blog goresan pemikiran akan mengulas cara menjaga warna batu cincin paparaca agar selalu indah. 

Untuk urusan batu cincin paparaca, memang dibutuhkan sedikit perhatian lebih dalam merawat batu tersebut. Hal ini berdasarkan fakta, bahwa batu cincin paparaca masih menjadi primadona bagi sebagian peminatnya.

menjaga warna batu cincin paparaca
Batu Paparaca

Karena harga batu paparaca sangat mahal dan lebih mahal lagi bila sudah menjadi batu cincin dengan ikatan bahan perak yang mewah. Untuk menjaga warna batu paparaca agar selalu indah, simak tips dibawah ini.

Cara menjaga warna batu cincin paparaca agar selalu indah


  • Sediakan tempat khusus batu cincin paparaca, sobat bisa membuatnya atau membelinya di toko batu
  • Bersihkan batu cincin paparaca dengan tisu kering bila terkena air hujan
  • Jangan menggosok batu cincin paparaca dengan baju atau kain karena bisa ter gores halus
  • Oles kan dengan minyak bayi seminggu sekali

Ingin tahu cara merawat batu ruby tanzania, baca lebih lengkap DISINI

Dengan perawatan yang baik, batu cincin paparaca sobat bisa semakin bagus dan bisa bernilai puluhan juta rupiah jika kelak akan dijual kepada yang minat.

Batu permata dengan jenis paparaca, memiliki varian warna yang sangat indah, seperti merah, pink dan saya dengar juga ada yang berwarna hijau, tapi sangat jarang ditemui.

Gemslover goresan pemikiran menyukai ini:
cara mengetahui batu cincin paparaca yang asli

Merawat berbagai koleksi batu akik maupun permata yang punya nilai jual tinggi, merupakan keharusan yang tidak bisa terelakkan. Sebab batu-batu alam tersebut, bisa menjadi satu investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan.

Semoga artikel tentang cara menjaga warna batu cincin paparaca bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat pembaca blog goresan pemikiran, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon