Kamis, 11 Desember 2014

Cara Merawat Batu Cincin Pandan Merah dengan Mudah

Batu cincin pandan merah, termasuk salah satu batu akik yang mulai digemari para gemslover saat ini. Keindahan batu pandan merah, terletak pada serat batu yang alami dan warna merah tua yang eksotis. Untuk menjaga keindahan batu tersebut, kali ini saya akan coba ulas perawatan batu cincin pandan merah.

cara merawat batu cincin pandan merah

Akik pandan merah, banyak disukai karena karakter warna yang menarik serta berani. Para pemakai cincin pandan merah, rata-rata memiliki jenis pekerjaan di bidang keamanan, seperti satpam, keamanan pasar dan lain sebagainya.

Jika dilihat dari karakter batu yang menampilkan warna merah yang berani, akik jenis ini merupakan evolusi dari akik pandan nanas. Kenapa demikian, sebab dari pengalaman Saya mempunyai akik pandan nanas, lama-kelamaan batu tersebut akan berubah menjadi merah karena proses penuaan batu.

Tapi sebelumnya, batu akik pandan merah harus dirawat dengan benar, agar bisa berproses secara alami. Bagaimana cara merawat nya, simak ulasan berikut ini.

Cara Merawat Batu Cincin Pandan Merah


Bahan-bahan yang diperlukan:
  • Sikat gigi
  • Sabun cuci
  • Tisu
  • Baby Oil


Cara perawatan nya:
  • Bersihkan batu pandan merah dengan sabun cuci, sikat gigi dan air secara hati-hati
  • Lap dan kering kan menggunakan tisu
  • Olesi baby oil untuk menjaga warna agar selalu indah


Batu pandan yang dirawat dengan baik, mampu menampilkan aura yang baik bagi pemiliknya dan bisa menaikan harga jual batu tersebut yang sekarang ini sekitar harga 500 ribuan. 

Gemslover goresan menyukai ini:



Kesimpulan
Merawat akik pandan merah, bisa dilakukan dengan mudah jika sobat mengerti dengan langkah yang harus dilakukan. Tips diatas merupakan sebagian kecil dari banyak tips yang saya ulas tentang batu akik, khususnya akik pandan dalam blog ini. Semoga bisa bermanfaat dan salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon