Sabtu, 27 Desember 2014

CARA PERAWATAN BATU BACAN SERAT PECAH ATAU AGAR-AGAR

Masih melanjutkan postingan tentang batu bacan, kali ini bang deni klender akan membahas tentang batu bacan serat agar-agar khusus buat gemslover goresan pemikiran.

Bacan serat agar-agar, terbilang banyak ditemui pada pasar batu akik tanah air. Sebab, serat hijau yang bisa di lihat dengan senter tidak menyatu dan terlihat terpisah, oleh sebab itu dinamakan serat agar-agar.


Banyak nya batu bacan sekarang ini, membuat batu bacan yang bagus susah sekali ditemukan. Para gemslover beranggapan bahwa batu bacan sekarang sama dengan yang dulu, tapi bang deni beranggapan lain, sebab batu bacan yang beredar sekarang banyak yang tidak bagus dan tidak sedikit yang di treatment dengan zat kimia pengangkat kapur dan warna.

Oleh sebab itu banyak serat batu bacan bila disenter seperti hijau agar-agar dan tidak menyatu warnanya. Untuk merawat batu bacan semacam ini, saya ada tips bagus untuk sobat yang memiliki bacan serat agar-agar.

Cara merawat batu bacan serat pecah / agar-agar


Bahan-bahan:
  • Kulit
  • Tisu halus
Caranya sebagai berikut:

  • Cukup sering digosok dengan kulit, karena panas akibat gesekan kulit bisa membuat serat menyatu dan tidak pecah
  • Setelah selesai di gosok kulit, lap dengan tisu halus kemudian ualngi jika dirasa belum menyatu serat pada bacan

Bila sobat malas untuk membeli kulit, pakai saja barang yang berbahan kulit seperti sepatu bekas, potong lalu tempel dengan sandal jepit agar mudah dalam menggosok.

Saya sendiri sering mencari kulit dari barang bekas seperti sepatu, ikat pinggang, dompet dan lain sebagainya untuk dijadikan alat gosok batu bacan.

Jika treatment bacan ini berhasil untuk Saya, kenapa tidak dengan batu bacan sobat.

Semoga ulasan tentang cara merawat batu bacan serat pecah / agar-agar bisa bermanfaat, salam gemslover.

Gemslover goresan pemikiran menyukai ini:

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon