Selasa, 16 Desember 2014

7 Karakter Seorang Pemakai Cincin Batu Bacan Pancawarna

Melanjutkan postingan tentang batu bacan pancawarna, kali ini bang deni klender akan mengulas tentang karakter pemakai cincin batu batu bacan pancawarna khusus buat gemslover goresan pemikiran. 

Sekilas tentang batu bacan pancawarna sudah banyak diulas pada postingan terdahulu. Batu yang punya warna dan serat menarik yang tak kalah bagus dari batu bacan doko dan batu bacan yang lainnya. 


Berikut ini karakter seorang pemakai cincin batu bacan pancawarna:
  • Umumnya gemslover batu tersebut sudah berumur
  • Mempunyai usaha sendiri
  • Berpenampilan rapih
  • Jarang keluar rumah bila tidak ada sesuatu yang penting
  • Tidak pelit dengan uang
  • Low profil atau tidak sombong
  • Punya semangat tinggi


Demikianlah 7 karakter seorang pemakai cincin batu bacan pancawarna yang saya ketahui dan amati, mudah-mudahan bermanfaat. 

Gemslover goresan pemikiran menyukai ini:

Dari beberapa karakter tersebut diatas, bisa kita simpulkan bahwa bacan pancawarna lebih cocok untuk seorang yang sudah berumur. Walaupun penampilan batu yang kurang menarik, tapi aura wibawa bisa dirasakan pemakai cincin bacan pancawarna.

Menurut sesepuh akik bacan yang memiliki koleksi bacan pancawarna, batu tersebut bisa sangat cantik jika di rawat dengan tepat. Beliau memberi tips dalam merawat bacan pancawarna dengan menggunakan teknik gosok kulit dan serbuk intan, alhasil semua koleksi nya terlihat bening dan indah.

Apakah sobat tertarik dengan bacan pancawarna, silahkan cek gambar di toko online batu akik yang banyak tersebar di media sosial, dijamin bakalan geleng-geleng, jika di dalam diri memiliki kesukaan dengan batu akik.

Semoga ulasan tentang karakter bacan pancawarna bisa menambah wawasan, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon