Selasa, 25 November 2014

PA WI (SESEPUH BATU YANG MURAH SENYUM)

Bagi para pemain batu lama sosok Pa wi sudah tidak asing lagi, namanya terkenal dikalangan gemslover dalam dan luar negeri. Mempunyai ayah yang seorang kolektor batu membuat hati pa wi jatuh cinta dalam dunia perbatuan, sampai pada tahun 1978 beliau dengan tekun mengoleksi bahkan berburu batu keseluruh indonesia. 

Kehadiran batu bacan juga membuat sesepuh batu tersebut penasaran dan mengoleksinya, hampir semua bahan bacan beliau beli sebagai koleksi dan investasi. Pa wi juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan murah senyum, banyak para gemslover tak sungkan bertanya perihal batu yang bagus dan tidak.

Bagi para gemslover batu yang baru terjun mungkin tidak mengenal sosok pa wi namun bila anda sering menghadiri sebuah pameran batu, pa wi sering ada bahkan lebih populer ketimbang artis, para pengunjung dan peserta banyak yang berfoto bersama sampai meminta tandatangan beliau.

Sayangnya ketika saya menghadiri sebuah pameran batu tidak sempat berfoto bersama beliau, dan tidak bisa posting wajah beliau diblog ini. Namun satu hal yang pasti saya menaruh rasa hormat yang tinggi dan kagum atas kecintaan beliau terhadap batu asli indonesia. 

Baca juga:

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon