Kamis, 13 November 2014

Cara Mengenali Jenis dan Khasiat Akik Kecubung Wulung

Tags

Batu kecubung wulung adalah jenis batu akik yang banyak dipunyai para akik lover (pecinta batu akik). Konon batu tersebut berkhasiat sebagai pengasihan terhadap lawan jenis, dan bisa membuat pemakainya selalu mudah untuk mendapatkan perhatian para wanita. 

Khasiat kecubung wulung


Batu kecubung wulung terdiri dari 2 jenis.

1. Mempunyai warna ungu bila disenter
Karakter kecubung wulung ini, sangat kuat dari segi supranatural. Sebab banyak sekali ajian pengasihan yang menggubakan jenis akik kecubung ungu.

Warna ungu itu sendiri, berasal dari mineral silica yang banyak terkandung dalam bahan akik kecubung.

2. Mempunyai warna merah bila disenter 
Akik kecubung wulung jenis ini, terdiri dari bebatuan fosil kayu yang banyak terdapat didaerah bengkulu. Warna merah yang timbul ke permukaan jika disenter, merupakan getah fosil kayu yang sudah membeku selama puluhan bahkan ribuan tahun lamanya

Khasiat serta tuah kecubung wulung jenis ini, tak kalah hebat dari yang warna ungu. Namun, jarang sekali saya temui yabg sudah benar-benar bagus dan tua.

Sekarang banyak beredar batu kecubung wulung yang diwarnai secara sengaja dan bisa mempengaruhi keindahan serta khasiat batu tersebut. Batu yang asli bisa mencapai harga 200-300 ribu rupiah bahkan jutaan rupiah dengan ukuran kantoran, karena banyak yang mencari batu tersebut disebabkan khasiat nya yang dahsyat.

Bila ingin membeli batu tersebut, saya sarankan untuk mengajak teman yang paham tentang batu kecubung wulung. Semoga bermanfaat, salam gemslover.

Baca juga:
cara mudah menjaga warna batu pirus

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon