Rabu, 12 November 2014

Cara Mengeluarkan Bias Biru Batu Biduri Bulan Air Laut

Cara mengeluarkan bias biru pada batu biduri bulan air laut, adalah tema yang akan saya posting pada kali ini. Begitu indahnya batu tersebut namun terkadang sulit untuk membuatnya mengeluarkan bias biru sesuai namanya. 

Jenis akik biduri bulan air laut, termasuk salah satu batu akik yang banyak beredar di pasaran. Selain itu, ada juga jenis biduri bulan air beras yang bias nya mirip seperti air berwarna putih susu, saat proses pencucian beras.

Batu biduri bulan air laut, bisa ber proses dengan cepat bila dilakukan langkah yang tepat. Untuk itu,bagi sobat pemilik batu tersebut, namun belum keluar bias air laut nya, bisa lihat langkah dibawah ini

mengeluarkan bias biru biduri bulan

Cara Mengeluarkan Bias Biru Batu Biduri Bulan Air laut

Bahan-bahan:
  • Wadah yang bening
  • Air oksigen yang ber ph 9


Caranya adalah sebagai berikut:
  • Siapkan wadah berupa botol bening
  • Masukkan batu biduri bulan
  • Tutup rapat
  • Simpan selama kurang lebih 3 bulan


Cara tersebut bisa langsung dipraktekkan bila anda membeli air oksigen yang berbentuk botol, adapun hasilnya tergantung kualitas bahan batu itu sendiri. 

Biasanya lamanya waktu rendam, tergantung hasil yang didapat. Bila sudah ada tanda-tanda bias biru, tidak sampai 2 bulan batu sudah menjadi bagus dengan alami.

Umumnya, batu  akik jenis ini sangat disukai karena permainan warna yang menarik dan cukup terbilang unik bagi sebagian orang. Harga batu jenis ini bisa mencapai jutaan rupiah, bila sudah mencapai kristal dan bagus dari segi bias warna. 

Semoga info singkat tentang cara mengeluarkan bias biru batu biduri bulan air laut ini, bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat pembaca. Salam gemslover.

Baca juga:
Cara perawatan bahan batu garut dengan air hujan

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon