Senin, 03 November 2014

Cara memilih Batu Cincin yang Bagus untuk Aksesoris

Cara memilih batu cincin yang bagus untuk aksesoris - Batu cincin, adalah sebuah aksesoris bagi lelaki maupun perempuan yang dikenakan dijari tangan. Dengan sebuah batu cincin permata maupun batu mulia, anda akan lebih tampil gaya dan elegan.

Berbagai mata cincin bisa di pilih, mulai batu akik, batu calcedony, batu bacan, black opal, Zamrud, Ruby, untuk menghiasi mata cincin.


Bila anda seorang pecinta batu (gemslovers) pasti tahu bahwa memakai batu cincin bagus merupakan sebuah gaya hidup (lifestyle) yang mulia trend akhir-akhir ini, disebabkan batu bacan yang digemari banyak orang.

Untuk membuat batu cincin menjadi bagus, diperlukan  beberapa strategi/siasat agar batu cincin bisa menampilkan keindahan yang maksimal.

Dalam hal ini, anda dituntut untuk bisa memilih sebuah cincin batu yang sesuai dengan karakter pribadi. Untuk memberikam rujukan, cobalah terapkan beberapa tips dibawah ini, ketika akan membeli sebuah cincin permata, batu mulia, maupun batu akik.

Cara memilih batu cincin yang bagus untuk aksesoris


  1. Bentuk, dari pengamatan saya bentuk dari batu cincin sangat mempengaruhi keindahan serta keanggunan. Jika anda senang dengan kesan anggun, pilihlah batu permata seperti Ruby dan safir, sebab bentuk dari batu tersebut sudah sangat bagus.
  2. Size/ukuran, ini hal penting bila anda tidak suka batu cincin ukuran besar, pilih lah yang ukuran kecil.
  3. Iketan/cincin, pilihlah bahan cincin yang nyaman dipakai dan sesuai dengan warna batu agar terlihat serasi
  4. Perawatan, hal ini harus dilakukan agar batu cincin bisa selalu terlihat bagus

Baca juga:
cara perendaman bahan batu obi

Semua cara diatas bisa membuat dan meningkatkan harga jual kembali batu cincin menjadi tinggi, itupun bila anda ingin menjual batu cincin dan ingin berniat menjadi seorang pedagang batu yang sukses.

Semoga ulasan tentang cara memilih batu cincin yang bagus untuk aksesoris bisa bermanfaat, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon