Sabtu, 08 November 2014

BATU BACAN

Halo sobat gemslovers, kabar terbaru dari dunia perbatuan adalah tambang batu bacan sudah ditutup. Ini berarti stok bahan batu tersebut mulai langka dan menaikkan harga jual batu bacan. Bila kebetulan sobat punya bahan atau yang sudah jadi berarti sobat punya batu yang langka dan mahal, walaupun dalam menjadikan nya kristal dan plong butuh waktu lama.


Tidak seperti batu mulia yang lain pada umumnya, batu bacan disukai banyak orang karena batu tersebut bisa berubah warna (berproses) dari hitam, biru, hijau dan kristal. Berbagai cara dilakukan untuk membuat batu tersebut berubah (berproses).

Dibawah ini adalah cara yang sangat alami untuk memproses bacan.

  • Pakai terus cincin bacan sobat kemana saja sobat pergi, agar selalu mendapatkan hawa panas tubuh
  • Taruh dibawah bantal ketika sobat ingin tidur, agar hawa panas tubuh disaat tidur bisa memproses batu bacan sobat
Treatment body term (panas tubuh) sangat dianjurkan para penambang batu bacan, karena mereka sendiri pernah mencobanya dan berhasil.

Baca juga:
batu sungai dareh

4 comments

Lebih bagus doko atau palamea?

Mlm mas...saya me nanya seputar bacan nh...saya pnya bacan yg udh dipotong dadu tp blm dibntuk...masih item tp udh ada biru nya dikit...sekedar pngn tau aja...klo saya rendem cairan isotonik pas dijemur jd banyak kapurnya dipermukaan...itu bagus ga? Dan ciri bahan yg udh bebas kapur itu sprt apa?

Itu tanda bahan anda berkapur zoel, cirinya tidak ada bercak putih di bahan.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon