Senin, 10 November 2014

Inilah Bahan batu solar aceh yang banyak dicari

Dibawah ini adalah gambar bahan batu solar aceh yang diambil dari penambang didaerah provinsi aceh. Bahan batu tersebut mempunyai tingkat kekerasan 6-7 skala mohs, dan sudah kristal atau tenbus jika disenter. Banyak gemslovers menjadikan bahan batu solar aceh sebagai cincin maupun liontin.
bahan batu solar aceh

Untuk membentuk batu solar aceh menjadi cincin yang bagus dibutuhkan pemilihan bagian dari batu yang mempunyai warna bagus dan kristal. Saya menyarankan agar memilih bagian tengah dari bahan batu agar mendapatkan warna dan serat yang bagus.

Harga batu solar aceh berkisar antara 400-700 ribu rupiah untuk ukuran sedang, namun bila mendapatkan kwalitas bahan yang bagus batu tersebut bisa mencapai harga jutaan rupiah dan bahan batunya dihargai ratusan ribu rupiah.

Penasaran dengan batu solar aceh? Segera datang ke toko batu rawa bening atau toko batu terdekat dikota anda.

Baca juga:
perawatan bahan batu black opal

4 comments

Siang bang deni, kalau perawatan solar aceh sudah dibentuk cincin sebaiknya diapain mas..dan agar asapnya hilang sebaiknya diapain bang..

Rendam dengan air oksigen, sambil sesekali dijemur bersama air rendaman nya

Mas den. kalau ngilangin asap putih pd batu lumut aceh yg sudah di iket cincin gimana?

Suhu bg deni..saya numpang nanya, sebenarnya beda solar dengan bio solar terletak dimananya suhu? saya baru beli bio solar,kata teman saya bio solar bs berubah
menjadi solar..!!??

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon