Senin, 06 Oktober 2014

TREATMENT BATU BACAN YANG MUDAH BUAT PEKERJA

Treatment batu bacan untuk pekerja -Sobat Pekerja dan punya batu bacan yang belum jadi? Tidak punya waktu dalam merawat batu yang dimiliki? Kali ini saya akan bagi tips yang mudah dalam merawat batu bacan khususnya bagi para pekerja. 

Treatment ini saya buat, karena banyak pecinta batu (gemslovers) yang mayoritas bekerja di pabrik maupun kantor dan ingin tetap bisa merawat batu bacan namun tetap bisa dipakai di jari. Sebagai contoh teman saya bekerja menjadi sales dan saya ajarkan treatment ini, alhasil batu bacannya timbul warna biru.

treatment bacan buat pekerja

Sebelum memulai, pastikan bahwa batu bacan sobat sudah menjadi mata cincin alias diikat dan dibentuk. Sebab teknik dan cara dibawah ini, menggunakan metode panas tubuh, yang mana sangat bagus untuk merawat cincin akik sekelas batu bacan.

Walaupun proses treatment ini memakan waktu yang cukup lama, namun hasilnya sangat natural karena tidak ada sesuatu yang dipaksakan. Sebab harga batu bacan natural masih sangat mahal, karena proses yang membutuhkan waktu serta hasil yang bagus sekali.

Kalau di tanya apakah saya pernah mencoba teknik dan cara tersebut, jawabannya pernah dan hasilnya bisa dilihat pada gambar diatas.

Langkah-langkah yang harus sobat lakukan selaku pekerja yang ingin merawat batu bacan yang dimiliki, adalah sebagai berikut.

Treatment Batu Bacan Khusus Pekerja


  • Siapkan batu bacan sobat
  • Olesi dengan minyak bayi atau minyak kemiri dipermukaan batu bacan yang sudah di ikat
  • Pakai di jari ketika berangkat kerja
  • Kalau memungkinkan pakai terus batu cincin selama aktivitas kerja
  • Olesi lagi dengan minyak ketika pulang kerja
  • Simpan ditempat terbuka ketika ingin tidur
  • Seminggu sekali jemur batu cincin yang terlebih dahulu diolesi minyak ketika libur kerja


Semua cara diatas bisa dilakukan pada jenis batu bacan, baik yang masih hitam maupun yang setengah jadi. Adapun hasil dari treatment ini tergantung kesabaran dalam menjalaninya. Dalam jangka waktu satu bulan pasti ada perubahan, walaupun hanya sedikit.

Baca juga:
khasiat minyak kemiri buat batu bacan

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon