Senin, 20 Oktober 2014

Cara Merawat Batu Biduri Bulan Air Laut

Batu Biduri Bulan air laut adalah jenis batu yang mempunyai kilau indah dan bisa dijadikan batu cincin yang sangat indah untuk laki-laki maupun perempuan. Batu tersebut mempunyai kilau warna biru seperti air laut dan warnanya bisa bergerak bila cincin digerakkan. 

Konon asal muasal batu tersebut berasal dari sungai yang bertemu dengan laut (air payau) dan masih bisa ditemukan dipinggiran sungai ciliwung maupun sungai lainnya.

cara merawat batu Biduri bulan

Adapun dalam merawat batu tersebut agar kilaunya bening, dibutuhkan cara-cara yang alami dan bisa dikatakan tidak mengandung unsur bahan kimia dalam bahan yang digunakan.

Seperti tips dibawah ini, walaupun terlihat mudah dan biasa saja, malah hampir tidak ada yang istimewa dalam teknik serta cara merawat nya, namun hasil yang diperoleh sangat bagus serta membuat batu Biduri Bulan lebih natural.

Bagi sobat yang ingin tahu tips cara merawat batu Biduri Bulan seperti yang Saya lakukan, bisa langsung melihat ulasannya berikut ini.

Cara merawat batu Biduri Bulan


  • Bila batu masih bahan bentuk lah terlebih dahulu, agar lebih mudah dan cepat dalam proses perawatan
  • Setelah batu Biduri sudah dibentuk, tahap selanjutnya adalah merendam batu dengan air oksigen di wadah tertutup
  • Khusus batu Biduri Bulan yang sudah diikat cincin dan sudah bening, gosok batu dengan serbuk intan dan kulit, ingat teknik dan caranya jangan di tekan
  • Olesi dengan minyak bayi untuk menjaga warna natural batu Biduri Bulan setiap 3 minggu sekali pada waktu malam hari


Dalam melakukan treatment diatas dibutuhkan kesabaran dalam pelaksanaan nya dan bila sobat bingung menentukan cincin dari bahan apa yang bagus untuk batu Biduri Bulan, ikatan yang saya anjurkan adalah dari bahan titanium.

Harga batu akik Biduri Bulan masih sangat stabil di kisaran ratusan ribu, sebab untuk jenis akik yang satu ini, peminatnya masih banyak karena batu tersebut sangat bagus bila dikenakan di jari tangan.

Bagi sobat yang mau atau kepingin mempunyai batu Biduri Bulan, bisa langsung menuju grup jual beli online batu akik dan permata yang banyak tersebar di media sosial. Semoga bisa bermanfaat dan salam gemslover.

Baca juga:

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon