Sabtu, 13 September 2014

Cara merawat batu cincin ukuran Jumbo

Siapa bilang batu cincin ukuran besar hanya untuk aki-aki, buktinya banyak anak muda yang memakai batu cincin ukuran tersebut dengan perasaan bangga. Apalagi kalau yang dipakai batu cincin yang sedang trend seperti bacan, biru langit, lavender, tentu tidak ada perasaan malu maupun minder.

Batu cincin ukuran besar/jumbo punya kekurangan terutama masalah keamanan, yaitu mudah retak ketika jatuh karena bobot yang berat. Untuk itu saya punya cara agar batu cincin ukuran besar bisa aman ketika jatuh, simak tips dibawah ini.

merawat batu cincin ukuran jumbo

  1. Jangan menaruh batu cincin ditempat tinggi, seperti diatas televisi, meja rias (tolet). 
  2. Olesi baby oil dipermukaan batu agar semakin indah dan keras. 
  3. Carilah ukuran cincin yang pas dengan jari, jangan yang longgar. 
  4. Untuk aman lebih baik batu disimpan di kotak penyimpanan yang banyak dijual di pasaran, buka tutup kotak bila batu belum kristal semua. Dan yang harus diingat jangan sekali-kali menaruh batu cincin ukuran besar/jumbo di dapur, karena nanti bisa di kira ulekan sambal.

Dengan tips diatas sobat bisa semakin waspada sekaligus mengerti tentang cara perawatan batu cincin ukuran jumbo, satu hal yang pasti memiliki batu akik ukuran besar bagi sebagian orang termasuk ciri kejantanan yang mereka miliki.
Demikian postingan kali ini tentang cara perawatan batu cincin ukuran jumbo, semoga bermanfaat bagi sobat blog goresan pemikiran, salam gemslover.

3 comments

Pagi bung den, mohon sedikit pencerahan
Sy punya bacan yg ada bercak coklat, kata penjualnya sih karena di rendam air hujan kelamaan dan gk di ganti airnya, gmn cr menghilangkan nya. Trima kasih sebelumnya

Pagi juga bung holman, harus dipastikan dulu bercak kuningnya ada dari awal apa sesudah perendaman. Kalau dari awal ada itu serat air namanya setahu saya ga bisa hilang. Jika timbul karena direndam, coba rendam batu dgn air mineral selama 3 hari. Ganti air mineral lalu rendam lagi. Kalau bercak kerena kotoran batu akan hilang.

Wah itu yg sy kurang tau bung den, cmn si penjual mengatakan itu muncul sejak di rendam aur hujan lama dan tidak di gantu airnya, bentuknya titik berwarna coklal dan agak menyebar gt bung. Terima kasih

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon