Senin, 01 September 2014

Batu bacan blue elektrik serat listrik

Diatas adalah gambar bahan batu bacan blue elektrik, batu bacan jenis ini banyak beredar dipasaran dengan harga yang relatif terjangkau. Mempunyai tingkat kekerasan batu dibawah batu bacan jenis lainnya dan hampir mirip dengan jenis palamea hanya berbeda dari segi warnanya.

Mempunyai serat biru seperti aliran listrik membuat batu ini dinamakan bacan blue elektrik. Respon masyarakat tentang batu ini kurang bergairah dan cenderung kurang menyukai dikarenakan mudah rapuh apabila terjatuh atau tergores.

cara merawat batu bacan elektrik

Akan tetapi bagi kolektor sejati bacan elektrik merupakan salah satu batu yang harus dimiliki. Goresan serat yang terdapat pada batu tersebut mampu membuat kolektor rela mengeluarkan uang jutaan rupiah demi memiliki batu yang sesuai dengan seleranya. Contohnya sebuah batu bacan elektrik diboyong kolektor dengan harga Rp 6.000.000. Saat pameran gemstone beberapa waktu lalu.

Pemilik batu bacan elektrik itupun bercerita, bahwa dia harus merendam batunya sampai 3 bulan lebih agar menjadi padat dan bisa dibentuk.
Ketika saya bertanya tentang tehnik rendaman yang dilakukan dia pun memberikan caranya.

Bagi seorang gemslovers harga jual kembali sebuah batu bukan ukuran akan kepuasan bathin yang diterima, tetapi lebih dari sebuah kekaguman akan indahnya batu-batu mulia yang ada di indonesia terutama ciptaan yang maha kuasa.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon