Selasa, 02 September 2014

Batu bacan bagus untuk kesehatan badan

Waktu pertama kali seseorang memakai sebuah cincin batu pasti timbul pertanyan, apakah hanya sekedar suka atau ada niat yang lain. Memang kesan mistis selalu menyelimuti dunia perbatuan di indonesia, itu satu hal yang tak terbantahkan sampai saat sekarang ini.

Batu memang berkaitan erat dengan dunia supranatural dan kesehatan. Sebagai contoh banyak masyarakat indonesia masih meyakini ada kekuatan dibalik sebuah batu cincin. Namun kali ini saya akan membahas tentang kaitannya batu dengan kesehatan.

cara merawat batu bacan doko

Di zaman sekarang ini banyak alat terapi kesehatan yang menggunakan batu sebagai media atau sarana dalam melakukan sebuah terapi. Contohnya batu giok, hampir semua alat terapi pasti menggunakan batu giok didalamnya. Apakah semua batu mulia maupun akik bisa digunakan dalam terapi kesehatan? Jawabannya bisa, karena semua benda baik yang bernyawa maupun tidak pasti mempunyai manfaat.

Sebuah penelitian yang berfokus pada batu bacan di amerika menyimpulkan bahwa batu bacan adalah batu hidup yang bisa berubah sesuai orang yang memakainya. Setelah 1 bulan pemakaian batu bacan, orang yang bersangkutan akan mempunyai detak jantung stabil serta tekanan darah yang normal. Dan masih banyak manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari memakai batu cincin. Karena sebab itu pula batu bacan banyak dicari oleh orang luar negeri dan harganya melambung.

Sobat berminat dengan batu cincin atau ingin usaha online shop dari batu bacan dan sejenisnya? Baca tips dibawah ini
cara memulai usaha online shop batu bacan

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon