Senin, 25 Agustus 2014

Cara Cepat Cari Uang dengan Batu Permata

Cara cepat cari uang - Halo sobat gemslover, kali ini saya memberikan postingan tentang cara cari uang dengan batu permata, bacan, garut, giok, dan lain sebagainya. Seperti kita ketahui bahwa batu akik dan batu permata bisa menghasilkan uang bagi siapa saja bila menekuni dengan benar.

Seseorang bisa menghasilkan uang tambahan dengan hanya berjualan batu akik dsn permata secara online, bahkan tak jarang menjadi usaha yang menggiurkan dengan fenomena batu bacan yang mendunia.

batu permata dan batu mulia

Tidak butuh modal besar untuk skala kecil, hanya membutuhkan keberanian dan pengetahuan dalam berbisnis batu. Sebagai contoh, teman membeli bahan batu bacan seharga 200 -300 ribu, lalu dibentuk dan diikat dalam waktu 3 bulan dijual dengan harga 1 juta. Bayangkan bila sobat punya 5 bahan batu bacan, tentunya pasti akan banyak uang yang sobat kantongi.

Dalam berbisnis batu faktor utama yang sangat menentukan adalah kejujuran, jangan sampai orang yang membeli batu merasa dikecewakan dengan kwalitas yang tidak sesuai dengan apa yang diomongkan.
Apa saja yang harus sobat siapkan, mari kita lihat dibawah ini:

  1. Uang, uang adalah faktor utama dalam bisnis batu, karenanya sobat bisa leluasa membeli bahan atau batu yang berkwalitas untuk dijual kembali. 
  2. Sampel batu, dibutuhkan untuk contoh bila sobat menjual bahan batu (rough).
  3. Promosi diberbagai media online gratis seperti google plus, facebook, twitter, bbm dan lain sebagainya.
  4. Pengetahuan tentang batu sangat diperlukan sebagai referensi dalam berbisnis, seperti blog ini yang mengulas tentang serba-serbi batu permata sangat bagus untuk pengetahuan dalam berbisnis batu.
  5. Pembeli adalah ujung tombak dalam menentukan berhasilnya seseorang dalam bisnis batu.


Mulailah dengan menjual batu yang tidak ngetrend untuk meminimalkan resiko kerugian, jangan membeli batu yang kita tidak tahu nama dan pasarannya, dan sekali lagi kejujuran adalah faktor penentu.

Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin menggeluti bisnis perbatuan, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon