Minggu, 31 Agustus 2014

Aksesoris Unik dan Menarik Dari Batu Mulia Akik

Aksesoris unik dan menarik dari batu mulia, merupakan salah satu pilihan bagi wanita dan gadis remaja untuk tampil modis dan gaul pada zaman sekarang. Mereka selalu mencari gaya dan trend yang sesuai dengan kepribadian dan tentunya tidak ketinggalan zaman dan ramah di kantong (murah).

aksesoris batu akik dan batu mulia

Aksesoris seperti gelang, liontin dan cincin, merupakan salah satu tambahan dalam berbusana. Aneka jenis aksesoris tersebut, bisa dengan mudah didapat melalui toko yang menyediakan khusus aksesoris.

Batu mulia serta batu permata mulai di lirik oleh para penggemar aksesoris, terutama yang menampilkan warna yang cerah dan simpel.

Mulai dari kalung, gelang dan cincin yang dipakai merupakan batu mulia yang ada di indonesia. Banyak yang berburu aksesoris batu mulia di pasar yang terbesar se asia tenggara yaitu pasar rawa bening.

Nah buat sobat yang kebetulan suka memakai aksesoris, ga ada salahnya mencoba menggunakan batu mulia sebagai bahan aksesoris yang digunakan.

Pilih batu yang mempunyai warna cerah, karena menurut pakar busana memadukan pakaian dengan aksesoris yang sesuai warnanya akan memunculkan aura positif dan bisa membuat percaya diri (pede).

Di toko perhiasan emas pun, sekarang menerima pesanan pembuatan aksesoris menggunakan batu mulia, tentunya dengan biaya yang relatif mahal.

Kalau saya sarankan buat saja aksesoris sendiri, tinggal beli kalung, gelang atau cincin lalu pasang dengan batu mulia yang sudah dibeli.

Jadi untuk tampil trendy dan modis tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, kombinasikan pakaian dengan aksesoris unik dan menarik dari batu mulia atau akik, dijamin pasti super keren.

Semoga info singkat ini bisa bermanfaat, salam gemslover.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon