Rabu, 16 Juli 2014

Batu Keladen Pacitan serat kura-kura dan Kantong Semar

Akik keladen pacitan serat kura-kura dan kantong semar - Gambar di bawah adalah gambar batu keladen pacitan kristal dengan serat kura-kura, batu tersebut bisa menembus angka Rp 1.500.000 karena mempunyai serat batu unik yaitu cangkang kura-kura.

batu keladen pacitan

Batu pacitan atau keladen umumnya mempunyai warna kuning, orange dan merah (red baron). Batu pacitan termasuk jenis calsedony (batu mulia), dan mempunyai nilai jual yang lumayan tinggi.

Bagi sobat yang ingin mempunyai batu jenis pacitan (keladen), bisa memilikinya dengan harga bahan (rough) sekitar Rp 50.000 atau lebih tergantung kwalitasnya.

Umumnya para pecinta batu keladen pacitan mencari bahan batu yang mempunyai serat bagus dan unik contohnya seperti gambar diatas dan yang gambar satu ini

batu pacitan kantong semar

Ini adalah gambar batu keladen pacitan full kristal dengan serat kantong semar, ada juga yang bilang sulaiman mata. Seorang teman ingin menjualnya dengan harga Rp 1.000.000, yang jelas batu tersebut berasal dari bumi indonesia dan sangat disukai oleh orang luar negeri seperti china, thailand, hongkong dan yang lainnya.

Mudah-mudahan batu akik dan permata indonesia bisa menjadi tuan rumah dinegara indonesia, dan kita pun bangga mempunyai dan memakainya dijari kita.

3 comments

mas saya punya red baron.. minta sarannya cara merawatnya agar cepat menjadi super alias serta kura

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon