Selasa, 01 Juli 2014

Bacan doko batu yang paling banyak dicari

Batu bacan doko termahal sempat dibandrol dengan harga ratusan juta rupiah? Memang harga yang fantastik untuk sebuah yang sedang naik daun di era presiden sby. Gambar di bawah ini adalah batu bacan doko yang sudah kristal, diambil dengan kamera sebuah handphone tanpa memakai lampu blitz.memang batu bacan berjenis doko ini banyak dicari oleh pecinta batu di seluruh Indonesia bahkan sampai luar negeri karena warnanya yang indah menawan dan menarik perhatian. 

perawatan batu bacan doko termahal

Seorang teman mempunyai batu tersebut dari bahan (rough) lalu dibentuk dan dijadikan sebuah cincin untuk dijual kepada yang minat dengan membandrol harga 100 juta keatas. Sungguh harga yang fantastis bila kita ingat dulunya batu bacan doko hanya berharga dibawah 500 ribu, bahkan bahannya (rough) pun seharga 20 ribu.

Teman melanjutkan ceritanya bahwa dulu jarang sekali yang menyukai batu bacan karena warnanya yang hitam legam, batu bacan yang menjadi kristal sekarang ini mungkin karena para kolektor atau pecinta batu telah membelinya 1 sampai 2 tahun yamg lalu.

Tapi bagi sobat yang ingin mempunyai batu bacan tersebut dan punya budget sedikit, saya sarankan untuk mencari bahannya (rough). Lalu ikuti langkah-langkah dipostingan saya dengan judul cara membuat batu bacan kristal alami.

Demikianlah postingan kali ini tentang bacan doko batu yang paling banyak dicari, semoga bermanfaat.

Berkomentarlah dengan baik,sopan dan sesuai tema, promosi dagangan dan link hidup akan dianggap spam.
EmoticonEmoticon